Sabtu, 21 Januari 2012

Drogba "Saya Tak Akan Pergi"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Didier Drogba menegaskan kalau ia akan bertahan di Chelsea walaupun banyak spekulasi yang mengatakan kalau penyerang Chelsea ini akan hengkang di bulan Januari.

Drogba menegaskan kalaupun kemungkinan hengkang itu ada maka ia akan melakukannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Perlu di ketahui Fans Chelsea bahwa kontrak Didier Drogba di Stamford Bridge akan berakhir di akhir musim ini,namun tidak ada tanda-tanda jika ia akan menanda tangani kontrak baru meskipun sudah di sodorkan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

"Saya ingin menemukan lagi lebih banyak kesenangan, getaran, semangat, tekanan, dan gairah di lapangan," aku Drogba kepada majalah France Football.


"Itu membuat pekerjaan kami menyenangkan dan saya sudah sedikit kehilangan hal itu dalam beberapa bulan terakhir," sambungnya.

"Apakah itu berarti saya akan pergi dari Chelsea? Tidak sebelum Juni mendatang," tegasnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar