Jumat, 29 Juli 2011

Torres Top Skorer Musim Depan ! Mungkinkah ?

Hong Kong-Setelah hanya menciptakan sebiji gol di musim barunya bersama Chelsea,namun rekan setimnya tetap meyakini kalau El Nino akan menjadi mesin gol Chelsea musim depan dan akan menjadi Top Skorer.

Adalah rekan Setimnya dulu di Liverpool juga di Chelsea sekarang yaitu Yossi Benayoun yang sangat yakin kalau Fernando akan menciptakan banyak gol musim depan buat Chelsea.

Setengah musim bersama Club barunya Chelsea,El Nino tampak sangat kesulitan beradaptasi dengan cara bermain The Blues,namun itu tidak  menjadi ukuran bagi benayoun untuk pemain sekelas Fernando Torres,Benayoun yang dulu pernah setim dengan Torres tahu benar dengan kualitas sang penyerang,menurutnya Torres akan tampil menawan musim depan.

"Aku tahu dia dengan baik dan aku punya percaya diri yang besar kepadanya, bagiku dia adalah striker terbaik di dunia," Ujar pesepakbola berkebangsaan Israel ini dikutip Givemefootball.com.

"Memang sulit bagi dia beradaptasi dengan cara Chelsea bermain di awal kedatangannya, tapi dia terlihat tajam dan aku tahu dia akan mencetak banyak gol buat kami. Aku pikir dia akan menjadi pencetak gol terbanyak musim depan.''tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar