Sabtu, 30 Juli 2011

Trophy pertama Chelsea di Barclays Asia

Hong Kong-Setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0 tampa balas,akhirnya Chelsea menjuarai Barclays Asia Trophy.

Dalam laga yang di langsungkan di Hong Kong Stadium The Blues sukses melumat sesama tim liga Inggris Aston Villa dan menjuarai turnamen tersebut.


Jalannya Pertandingan.

Berawal dari serangan yang di bangun oleh Chelsea Anelka melakukan tendangan dari sudut kiri,namun masih mampu di hadang oleh penjaga gawang Aston Villa,terjadi kemelut digawang dan akhirnya pemain muda Chelsea McEarharn sukses merobek gawang Aston Villa dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Pemain muda tersebut berhasil menjawab kepercayaan sang Manager Villas-Boas dengan penampilan yang menawan.

Di babak ke dua Villas-Boas memasukan Torres,dan hasilnya El-Nino menggandakan Skor menjadi 2-0 dan memberikan kemenangan kepada Chelsea.Ini adalah Gol pertama Torres di turnamen tersebut.

Susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Cech; Bosingwa, Ivanovic (Alex 46), Terry (c) (Chalobah 89), Zhirkov (Van Aanholt 57); McEachran (Drogba 57), Mikel, Lampard (Kalou 84); Sturridge (Torres 57), Anelka (Benayoun 73), Malouda.

Aston Villa (4-3-3): Given;Young, Dunne (Clark 83), Collins, Warnock; Albrighton (Heskey 46), Delph (Makoun 73), Petrov (c) (Gardner 73), Ireland (Bent 61), Delfouneso (Bannan 61); Agbonlahor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar