Senin, 25 Juli 2011

Chelsea mungkin datangkan dua pemain lagi

Bangkok,Dalam waktu dekat Chelsea akan datangkan dua pemain lagi,adakah di antara dua pemain tersebut bernama Javier Pastore?

Tidak seperti biasanya Chelsea membeli pemain-pemain top,musim panas ini The Blues baru membeli 2 pemain yang tidak begitu di kenal yaitu gelandang asal Spanyol ''Oriol Romeu'' dan penjaga gawang asal Belgia ''Thibaut Courtois''



Namun dalam beberapa hari kedepan si Biru akan mendatangkan pemain yang mungkin telah memiliki nama besar

"Dari transfer kami di musim lalu, jika manajer merasa ada pemain yang tersedia di bursa dan dia dinilai bisa memperkuat skuad kami, maka kami hampir dipastikan akan terjun ke bursa transfer. Kami akan mendatangkan sedikitnya dua pemain baru dalam waktu delapan hingga sepuluh hari ke depan," kata chief executive Chelsea Ron Gourlay dilansir dari Soccernet.

Adakah kemungkinan yang akan di datangkan oleh The Blues adalah Luka Modric dan javier Pastore yang tengah hangat di perbincangkan di minati oleh Tim London Barat tersebut?

Untuk Modric, Tottenham Hotspur hanya bersedia melepas pemain Kroasia itu dengan dana Rp 425 miliar. Sementara kans bergabungnya Pastore cukup besar "Dia menginginkan klub besar dan memang ada pembicaraan lebih lanjut dengan tim-tim kuat. Agen Pastore bekerja dengan sangat bagus dan jika ada tim yang bisa membayar uang yang tepat, maka kami akan dengan gembira menjualnya''Ujar wakil presiden Palermo Guglielmo Micciche di Radio Sportiva.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar