Senin, 25 Juli 2011

The Blues menang namun Torres belum mencetak gol

Bangkok-Chelsea menang besar dalam tur Asia melawan Thailand All Star 4-0 tampa balas,namun Fernando Torres belum menunjukkan kualitas terbaiknya

Pemain seharga 50 juta Pound ini tidak menyumbangkan gol sebijipun saat Chelsea melibas Thailand All Star.Dan yang menyumbangkan gol adalah Gelandang anyar Lampard dua bek Jose Bosingwa dan Branislav Ivanovic serta satu gol yang di sumbangkan oleh Florent Malouda.

Jalannya pertandingan:

Dari sebuah tendangan jarak jauh yang menjadi ciri khasnya, Lampard berhasil menendang bola ke dalam gawang tim lawan dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Empat menit memasuki babak kedua, Chelsea menggandakan keunggulan. Dari sebuah umpan silang yang dilepaskan Jose Bosingwa, kiper Thailand All Star salah mengantisipasi dan membuat bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Pada menit ke 51, Chelsea melebarkan jarak dari lawannya. Gol ketiga lahir melalui Branislav Ivanovic setelah melakukan kerjasama satu-dua dengan Josh McEachran.

Chelsea akhirnya menutup kemenangan lewat gol Florent Malouda pada menit 72. Ashley Cole mengirim bola dari sisi kiri dan Malouda sukses menuntaskan peluang untuk membuat skor akhir menjadi 4-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar