Kamis, 19 Januari 2012

Cahill "Seperti Pertama Masuk Sekolah"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Gary Cahill sudah mulai melakukan latihan perdananya bersama Chelsea dan kesannya luar biasa,bahkan ia mengatakan latihan pertamanya bersama The Blues seperti pertama kali masuk Sekolah.

"Luar biasa. Rasanya seru sekali, tapi sudah jelas kalau aku sedikit gugup, tegang, seperti menjalani hari pertama di sekolah," akunya di Daily Mail.

"Bertemu dengan semua rekan pemain dan staf, mengenali tempat ini, luar biasa sekali bisa berada di sini," lanjut Cahill.

Dalam wawancara dengan Chelsea TV, Cahill kemudian juga dimintai pendapatnya mengenai tempat latihan barunya di Cobham, Surrey.


"Ini adalah tempat yang bagus dan fasilitasnya tak dapat dipercaya. Anda tak butuh yang lain lagi di sini," puji pemain yang akan mengenakan nomor punggung 24 di Chelsea itu.


Cahill Juga berharap agar ia dapat tampil secepatnya untuk membela Chelsea,karna ia sudah tidak sabar untuk melihat Fans Chelsea yang selalu mendukung Klub kebanggaan ini.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar