Rabu, 18 Januari 2012

Chelsea Pinjamkan Pemain Mudanya ke Swansea City

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Josh McEachran. Gelandang berusia 18 tahun milik Chelsea di pinjamkan ke Klub Liga Inggris Juga yaitu Swansea City, Ia pun menyambut antusias kesempatan membela The Swans sampai akhir musim.


Perlu di ketahui Fans Chelsea bahwa Josh McEachran,adalah hasil didikan asli dari Klub yang bermarkas di koto London tersebut.

Josh McEachran sudah sering di turunkan bermain dalam Laga yang di lakoni oleh Chelsea.Baik oleh pelatih Ancelloti bahkan pelatih baru Chelsea Andre Villas-Boas,kesempatan bermain McEachran itu datang disebabkan banyak gelang Chelsea saat itu yang cedra.

Penampilannya memikat beberapa Klub di Liga Inggris,namun Chelsea tidak akan menjualnya karna Ia akan menjadi punggawa baru pasukan Biru.


Untuk menambah pengalaman bermain pemuda berusia 18 tahun tersebut Chelsea bersedia meminjamkannya ke The Swans sampai akhir musim.

Chelsea berharap Ia akan mendapat pengalaman bertanding disana.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar