Senin, 08 April 2013

Jose Mourinho minta bayaran £12 Juta per tahun.

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Jose Mourinho sepertinya tidak bisa lagi menutupi hasratnya ingin kembali ke Stamford Bridge musim depan,bahkan ia terang terangan menginginkannya.

Namun Chelsea harus merogoh kantong dalam-dalam jika ingin The Special One kembali,pasalnya ia meminta gajih yang tinggi bahkan mengalahkan gaji ia sekarang di Real Madrid.
Di beritakan oleh harian berita goal Mou minta gaji £12 Juta permusimnya,gaji ini lebih tinggi dari gaji yang ia dapatkan di Madrid sekarang.

Mengingat kekuatan dana Chelsea yang melimpah ruah bisa jadi ini hanya masalah kecil saja.Jika Mou minta gaji sebesar itu akan terealisasi.

Yang menjadi masalah sekarang adalah dua syarat berikutnya yang di minta The Special One harus di  realisasikan oleh Chelsea yaitu kontrak baru Frank Lampard dan juga harus lolos Liga Champions musim depan.

Untuk Lampard sendiri Chelsea belum memperpanjang kontraknya mengingat di Chelsea pemain yang berusia di atas tiga puluh hanya mendapat perpanjangan kontrak setahun,sementara Lamprad menginginkan lebih.

Dan untuk lolos Liga Champions sepertinya juga masih mampu Chelsea merealisasikannya sebab Chelsea kini duduk di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan demikian bersiaplah fans Chelsea untuk menyambut kedatangan Jose Mourinho musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar