Selasa, 23 April 2013

Ivanovic Tolak Permintaan Maaf Suarez

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Insiden penggigitan Suarez terhadap Ivanovic menjadi sangat menarik dan kabar yang mengejutkan bahwa Ivanovic menolak permintaan maaf Suarez.

Pembicaraan soal gigitan Luis Suarez ke Branislav Ivanovic tampaknya masih akan panjang setelah bek Chelsea itu diklaim tak menerima permintaan maaf Suarez, karena masih kesal dengan Suarez.

Suarez dan Ivanovic terlibat dalam insiden tersebut di laga
Liverpool kontra Chelsea. Usai menggigit Ivanovic, Suarez kemudian lolos dari hukuman karena wasit Kevin Friend tak melihatnya.

Setelahnya Suarez pun langsung meminta maaf via Twitter dan tak lama setelahnya muncul berita baru lagi di Guardian yang menyebut bahwa Ivanovic masih belum bisa menerima perlakuan Suarez itu dan dikatakan ia menolak permintaan maaf pemain pemain Liverpool tersebut.

Petr Cech mengatakan bahwa Ivanovic sama sekali tidak senang dengan sikap Suarez. Meski begitu pihak Chelsea yang sangat terkejut dengan aksi Suarez itu, disebut tidak akan memperpanjang masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar