Selasa, 06 November 2012

Liga Champions :"Chelsea Harus Menang"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Kamis (8/11/2012) dini Hari WIB Chelsea akan berkompetisi Lagi di Liga Champions.Untuk melebarkan kembali peluang lolos sebagai juara grup, Chelsea wajib memetik kemenangan saat menjamu Shakhtar Donetsk.

Chelsea sementara ini duduk di posisi dua Grup E dengan poin empat, tertinggal tiga poin dari Shakhtar yang bertengger di posisi teratas. 'Si Biru' dari London masih berada dalam ancaman karena di belakangnya ada Juventus mengikuti dengan telah mengumpulkan tiga angka.
Adalah kekalahan 1-2 atas Shakhtar di Kiev dua pekan lalu yang membuat John Terry dkk kini dalam posisi tertekan. Jika ingin lolos dan sekaligus menyandang status juara grup, Chelsea diwajibkan memetik kemenangan saat gantian menjamu Shakhtar, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB.

"Ini saatnya untuk beranjak dan fokus pada Liga Champions Rabu ini. Itu seperti laga final buat kami jika kami ingin menuntaskannya sebagai juara grup. Selain itu, di Ukraina Shakhtar membuktikan kalau mereka adalah tim top yang bisa mengalahkan siapapun," tulis Juan Mata dalam blognya, dan dikutip dari Soccernet.

Chelsea juga dapat hasil tidak memuaskan saat cuma bermain imbang 1-1 kontra Swansea City di Premier League, akhir pekan kemarin. Meski baru saja dapat hasil tidak maksimal, Mata percaya kalau tiga poin tetap bisa diraih atas Shakhtar, apalagi Chelsea akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Kami selalu dapat dukungan hebat di Stamford Bridge dan saya yakin kami akan mendapatkan kemenangan sehingga menghadapai dua pertandingan terakhir kami dalam posisi yang lebih bagus,"Ujar Mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar