Selasa, 30 Oktober 2012

Saatnya Balas Dendam

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Semua orang belum bisa melupakan pertandingan pada hari Minggu (28/10/2012) saat Chelsea menjamu Manchester United yang mana The Blues kalah secara tidak adil.

Masih tertinggal di ingatan Fans Chelsea sejumlah kontrofersi yang di lakukan oleh wasit Mark Clattenburg saat menjadi pengadil dalam laga tersebut.

Belum lagi hilang sakit hati tersebut,Chelsea sudah bersiap untuk menjamu kembali si Setan Merah dan bermaksud balas dendam atas kekalahan yang tidak layak di dapat oleh Chelsea.

Kamis (1/11/2012) dini hari akan terjadi lagi pertarungan Chelsea vs MU,namun ini adalah lanjutan Piala Liga Inggris dan tekat Chelsea adalah menang.

"Kami jelas kecewa setelah kekalahan kami," ungkap Juan Mata pesepakbola internasional Spanyol di The Sun.

"Pertandingan itu adalah sebuah laga yang sangat penting untuk kami, posisi pertama vs posisi kedua dan kami begitu ingin menang untuk membuka jarak yang lebih lebar di puncak klasemen."

"Tapi sepakbola terus berjalan, tidak ada waktu untuk melihat ke belakang. Kami kini akan kembali berhadapan dengan United, lagi di Stamford Bridge, dan aku berharap kami bisa menang dan melupakan kekalahan itu,"tutup Juan Mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar