Jumat, 21 September 2012

Oscar Sang Pencetak 2 Gol

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea boleh merasa kehilangan poin saat menjamu Juventus kemarin malam dalam lanjutan Liga Champions,namun ada sisi yang sangat menarik sebab muncul seorang pembeda di tengah lapangan yaitu Oscar.

Saat di turunkan menjadi starter ia langsung tancap gas dan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda berbakat yang harus di waspadai.

Oscar mampu mencetak dua gol ke gawang Juventus dan membuat pemain lawan kerepotan menjaga pergerakannya.


Lihat saja gol keduanya,hanya dengan sekali sentuhan dan mengelabui dua pemain Juventus lalu ia menendang bola langsung ke arah gawang.Bahkan kiper sekelas Buffon tak mampu menjangkau bola melengkung tersebut dan terjadilah gol.

"Saya sangat senang dengan dua gol dalam debut, tapi saya akan lebih senang lagi kalau kami menang," ujarnya usai pertandingan dilansir Daily Mail.

"Untuk gol kedua, segera melakukan sentuhan pertama dan menendang, saya tahu itu akan menjadi gol. Setiap anak di Brasil bermimpi untuk berlaga di Liga Champions, jadi buat saya pertandingan tadi telah mewujudkan mimpi itu. Saya merasa bangga."tambahnya.Rizael

Tidak ada komentar:

Posting Komentar