Senin, 30 April 2012

Di Tangan Roberto Di Matteo,Torres Kembali Tajam

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London- Fernando Torres  menjawab kepantasannya dibeli dengan harga mahal oleh Chelsea. Setelah sekian lama, penyerang berjuluk El Nino ini akhirnya bikin hat-trick pertama untuk The Blues.

Torres berstatus pemain termahal Premier League saat dibeli Chelsea dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling pada awal tahun lalu. Tapi, pada paruh kedua musim lalu, dia cuma bikin sebiji gol.

Musim ini, pemain berusia 28 tahun ini menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. Meski jumlah golnya masih belum banyak, dia sering jadi penentu lewat assist yang diberikan kepada rekan-rekannya.


Torres juga jadi salah satu penentu kelolosan Chelsea ke final Liga Champions musim ini. Golnya di menit-menit akhir mengubur harapan Barcelona dalam laga leg kedua semifinal di Camp Nou.

Dan di Stamford Bridge, Minggu (29/4/2012), Torres kembali unjuk kebolehan. Dipasang sebagai starter, dia mencetak tiga gol ke gawang Queens Park Rangers dan membantu timnya menang telak 6-1

Ini adalah trigol pertama Torres untuk sejak berbaju Chelsea. Ini juga hat-trick pertamanya sejak September 2009, di mana saat itu dia melakukan hal yang sama ke gawang Hull City saat masih membela Liverpool.

"Di waktu lalu saya merasa sangat bagus, sangat tajam, bermain baik, tapi tak mencetak gol," aku Torres kepada Sky Sports.

"Sekarang saya merasa tak bermain sebaik sebelumnya, tapi saya mencetak gol-gol di mana itu penting untuk striker." sambungnya.

"Saya sangat senang dengan tiga (gol). Semoga yang pertama dari banyak. Tapi, hal yang lebih penting bagi saya adalah tim sepertinya bermain pada level terbaik musim ini dengan beberapa pertandingan penting yang masih tersisa," tandas mantan punggawa Atletico Madrid ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar