Jumat, 16 Maret 2012

Chelsea Siap Bertemu Madrid Ataupun Barcelona

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea berhasil melaju ke perempat final Liga Champions dan sekaligus mengangkat moral Liga Inggris di mata Dunia,sebab Inggris hanya menyisakan satu wakilnya di Liga terbaik ini yaitu "Chelsea".

Sementara itu dua Manchester sudah gugur di babak penyisihan serta Arsenal dikandaskan oleh wakil dari Italia yaitu AC Milan.

Chelsea kini  menanti proses pengundian babak perempatfinal, yang juga menentukan skenario semifinal, yang akan digelar di markas UEFA, Jumat (16/3).

Mengenai peluang Chelsea berhadapan dengan tim unggulan untuk menjuarai Liga Champions musim ini sangat besar,gelandang Chelsea Frank Lampard mengaku bahwa Chelsea siap bertemu dengan Real Madrid ataupun Barcelona.

"Mereka adalah dua tim besar tapi kami juga tangguh. Jika kami bermain dengan semangat yang sama seperti malam ini, kami bisa mengalahkan siapapun," seru Lampard.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar