Senin, 19 Maret 2012

Akhir Penantian Gol Torres

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Fernando Torres mulai menunjukkan perbaikan penampilan saat Chelsea menjamu Leicester City di Stamford Bridge dan sekaligus mengantarkan Chelsea ke Semi Final Piala FA.

Fernando Torres membuat dua gol dan dua asist untuk kemenangan Chelsea atas Leicester City 5-2. Dua gol yang dia buat dalam laga tersebut menuntaskan penantian panjang selama sekitar lima bulan.

Kritik terus datang ke arah Torres terkait produktivitas yang dia miliki dalam seragam Chelsea. Sebelum laga perempatfinal Piala FA kontra Leicester, di musim ini striker asal Spanyol itu baru bikin empat gol dari 32 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini.


Kali terakhir Torres bikin gol adalah di ajang Liga Champions ke gawang Genk pada 19 Oktober 2011. Selanjutnya, total selama sekitar lima bulan dia tampil di 26 pertandingan dan tidak pernah sekalipun merayakan gol atas namanya sendiri.

Namun penantian tersebut berakhir pada Minggu (18/3/2012) malam WIB. Dia mencetak dua gol ke gawang Leicester City dan memberi The Blues kemenangan meyakinkan 5-2.

Atas dua golnya tersebut, Torres menyudahi rentetan pertandingan di mana dia jadi sangat mandul. Jika dihitung berdasar menit yang dimainkan, maka dia telah gagal bikin gol selama 1.541 menit atau total 25 jam dan 41 menit.

"Mungkin musim ini saya bermain di level yang bagus tapi tidak mencetak gol. Itu adalah pekerjaan striker dan jika Anda tidak melakukannya maka orang-orang akan menganggap Anda bermain buruk," sahut Torres pasca pertandingan di BBC.

"Tapi orang-orang, rekan satu tim dan seluruh staf mendukung saya dan saya merasa yakin dengan sang pelatih sekarang. Saya membutuhkan gol tersebut. Saya bekerja keras untuk mendapatkan kembali gol itu," Torres melanjutkan.

Kembalinya ketajaman Torres diharapkan bisa mengantar Chelsea merangkak naik ke papan atas. Apalagi 'Si Biru' bakal menyambangi Manchester City di tengah pekan ini.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar