Rabu, 15 Februari 2012

Situasi Sulit Bagi Boas dan Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Pelatih Andre Villas-Boas bertengkar dengan sejumlah pemain bintangnya di depan Roman Abramovich, pemilik Chelsea.

Mengutip sejumlah sumber di Stamford Bridge, The Mirror memberitakan pertengkaran terjadi di kamp latihan The Blues, Minggu (12/2), setelah Villas-Boas mencoret sesi latihan satu hari setelah kekalahan di Goodison Park -- kandang Everton.


Beberapa pemain senior, yang merasa telah memberikan yang terbaik, terprovokasi untuk merespon kemarahan Villas-Boas. Mereka meragukan taktik yang dimainkan Villas-Boas, dan mempertanyakan metode pengaturan dan seleksi tim.

Terjadi adu argumentasi panas dalam pertemuan itu. Beberapa pengurus klub berjaga-jaga, ketika pemain dan pelatih saling mendekat dan berbicara keras. Ada aturan; berdebat boleh tapi jarang saling menyentuh.

Abramovich menyaksikan semua adu argumentasi itu. Ia juga beberapa kali menyela, berbicara kepada pemain, tapi tak sedikit pun menyudutkan pelatih.


Pemain sadar Abramovich masih mendukung Villas-Boas, kendati Chelsea mengalami kemunduran hebat di Goodison Park.

Namun, menurut sumber di kamp latihan Chelsea, Abramovich sadar pemain mulai meragukan kemampuan pelatih yang ditunjuknya musim panas lalu. Abramovich mungkin masih mendukung Villas-Boas, tapi jika The Blues kembali menelan hasil buruk saat menghadapi Birmingham di Piala FA dan dikalahkan Napoli di babak 16 Liga Champions, situasi mungkin berbeda.

Kepada sejumlah rekan bisnisnya, Abramovich mengatakan; "Saya yang menunjuk Villas-Boas, maka sayalah yang memutuskan masa depannya."

Tidak ada komentar resmi dari manajemen Chelsea soal insiden di kamp latihan ini.
(goal.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar