Selasa, 07 Februari 2012

Chelsea VS Wasit Howard Webb

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Chelsea bermain ofensif kala menjamu Manchester United di Stamford Bridge,dan berhasil membuat skor 3-0 saat baru memasuki babak ke dua dan kemenanganpun tampaknya akan menghapiri Chelsea.

Akan tetapi, MU kemudian mendapatkan harapan setelah Webb menunjuk titik putih pada menit 57 setelah Patrice Evra dilanggar Daniel Sturridge. Wayne Rooney sukses mengubah peluang itu jadi gol.

Semangat 'Setan Merah' kian membara setelah Webb memberi penalti kedua untuk MU usai Danny Welbeck dilanggar Branislav Ivanovic, dengan Rooney kembali sukses mengeksekusinya. Pada akhirnya Javier "Chicharito" Hernandez ikut menyumbang gol untuk menyamakan skor jadi 3-3.


"Ada beberapa keputusan aneh hari ini. Hal-hal seperti ini terus saja terjadi," keluh Villas-Boas di Sportinglife.

"Yang pertama adalah penalti dan aku setuju dengan hal itu. Yang kedua benar-benar tidak beruntung. Aku tak tahu apa Howard berusaha mengompensasikan sesuatu," lugasnya.

Dan pertandingan malam itu pun adalah antara Chelsea kontra Wasit Howard Webb.(Rizael).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar