Rabu, 11 Januari 2012

Chelsea Akan datangkan dua pemain baru

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Chelsea tidak terlalu ambisius pada transfer Januari ini,tidak seperti tahun sebelumnya dimana Chelsea mendatangkan dua pemain Fernando Torres dan David Luiz dengan harga selangit,Andre Villas-Boas mengaku ia tak akan banyak mendatangkan pemain di bursa transfer bulan Januari. Manajer Chelsea itu mungkin hanya akan mendatangkan dua pemain baru.

"Selalu sulit di bulan Januari. Pemain top biasanya terikat aturan cup-tied di Liga Champions atau di kompetisi domestik yang berbeda. Sulit untuk membuat klub mau menjual pemainnya jadi normal jika ada perebutan di bursa transfer bulan Januari," ujar manajer asal Portugal ini seperti dilansir oleh ESPN Star.


"Normalnya ini adalah bursa di mana Anda membayar lebih dan itu adalah hal yang tidak ingin kami lakukan sekarang."

"Itulah mengapa kami sudah mengatur untuk tidak banyak berbelanja di jendela transfer Januari."

The Blues saat ini dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk mendatangkan bek Gary Cahill dari Bolton Wanderers. Jika transfer ini sukses, manajer yang juga pernah menangani Porto ini ingin mendatangkan satu pemain lagi.

"Selain bek tengah, kami mungkin akan mendatangkan satu pemain lagi, tapi aku tidak yakin," tandasnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar