Senin, 26 Desember 2011

Chelsea vs Fulham

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Chelsea akan menghadapi Fulham malam ini pada lanjutan Liga Inggris (26/12/11)jam 20:00 WIB waktu Indonesia yang rencananya akan disiarkan langsung MNCTV .


Saat ini Chelsea bertengger di pososi empat klasemen sementara Liga Inggris,dan tentunya Chelsea ingin mengejar ketinggalan poin dengan duo Manchester serta Tottenham Hotspur yang berada di atas mereka,malam ini mereka akan menjamu Fulham yang minggu kemarin di kalahkan oleh Manchester United dengan skor telak 5-0,namun Chelsea tidak akan menganggap remeh Fulham.

"Saya tak akan berpikir ini mudah hanya karena mereka baru saja kalah dari Manchester United. Derby selalu sulit dan mereka bakal bangkit menunjukkan diri mereka ketika melawan kami," ujar Sturridge di situs resmi klub.

Fans Chelsea harus mendukung tim ini untuk kembali kejalur juara,mari seluruh Fans Chelsea yang ada di Indonesia beri dukunganmu untuk Chelsea.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar