Selasa, 27 Desember 2011

AVB:Gelar Liga Inggris Sudah sangat-sangat SuLiT.

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London, Setelah menelan hasil seri di tiga kali pertandingan beruntun akhirnya Andre Villas-Boas menyatakan bahwa Peluang Chelsea untuk menjadi Juara Liga Inggris sudah sangat-sangat sulit di kejar mengingat Chelsea tertinggal jauh dari seterunya yaitu duo Manchester.

Hal itu dikemukakannya menyusul hasil seri 1-1 saat mereka menjamu Fulham di Stamford Bridge, Senin (26/12). Padahal banyak yang berharap laga itu akan menjadi kado Natal dari AVB kepada fans The Blues di Boxing Day.

Hasil seri ini menjadi hasil seri ketiga berturut-turut yang diraih 'Roman Emperor' di Desember ini. Padahal, jauh sebelumnya pria Portugal ini sangat yakin peluang Chelsea untuk mendekati duo Manchester ada pada di penghujung tahun ini.


"Pertandingan melawan Fulham adalah laga kandang lainnya dari laga-laga yang kami kehilangan dua poin meski Anda berharap kami memenangkannya," kata AVB pada TalkSport.

"Pertandingan di Desember sangat penting untuk modal kami ke depannya, dan ini (seri lawan Fulham) membuatnya menjadi sangat-sangat sulit bagi kami untuk merebut Liga Premier musim ini," tandasnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar