Sabtu, 13 Agustus 2011

''Pasukan Tua''Siap Rebut Tropi Liga Inggris dan Champion

London-Chelsea kali ini tidak banyak merombak skuadnya,padahal pesaing-pesaing yang lain sudah banyak menghamburkan uang untuk mengarungi kompetisi musim ini yang akan di gelar  beberapa hari lagi.Namun begitu pun The Blues dengan pasukan tuanya siap bertarung dan merebut titel Juara tahun ini.

Memang Chelsea kini memiliki banyak pemain yang sudah berumur tiga puluhan,sebut saja Didier Drogba,Frank Lampard,John Terry,Nikolas Anelka,Ashley Cole yang kesemuanya ini adalah pilar Chelsea pada musim-musim sebelumnya dan merebut gelar Premier League.



Kapten Chelsea menyebutkan"Kami adalah (pemain) yang setiap harinya bekerja keras, memastikan kalau apa yang kami lakukan menjadi contoh. Saat orang bilang kami terlalu lama berada di sini saya tidak memperdulikannya," lanjut dia.

Kedatangan pelatih Adre Villas-Boas menjadi salah satu dasar keyakinan Terry kalau Chelsea bakal bisa berjaya kembali di musim depan. Bukan cuma di kompetisi lokal karena trofi Liga Champions juga menjadi bidikan utama mereka.

Chelsea Sangat penasaran dengan Tropi yang belum pernah mereka rebut yaitu Tropi Champion,inilah landasan mengapa sang pemilik''Abramovich''selalu menggonta-ganti pelatih anyar agar dapat membawa piala tersebut ke Club yang berdomisili di Ibu Kota Tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar