Sabtu, 19 Mei 2012

Tekad Chelsea Demi Juara Champions

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Munich-Tahun ini seluruh punggawa Chelsea bertekad untuk merebut titel Juara Champions yang belum pernah mereka raih.

Chelsea pernah merasakan Final Liga Champions di tahun 2008 namun tak mampu membawa pulang trofi Liga Champions karna kalah adu pinalti dengan Manchester United.

Tahun ini Chelsea kembali masuk ke partai puncak dan tak ingin mengulang kekalahan yang dulu.

Frank Lampard, dan juga para pemain Chelsea lainnya, bertekad untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions pertama untuk klub. Di samping itu, mereka juga berniat untuk mempersembahkan gelar tersebut kepada Roberto Di Matteo.


Di Matteo adalah sosok yang spesial buat Chelsea musim ini. Ia naik menjadi manajer interim untuk menggantikan Andre Villas-Boas setelah penampilan The Blues hancur lebur di paruh pertama musim.

Di tangannya, Chelsea melaju hingga ke babak final Piala FA dan Liga Champions. Satu dari dua final tersebut sudah dilalui dan dimenangi, kini tinggal satu yang tersisa.

"Robbie sangat pintar dalam menangani situasi," ujar Lampard seperti dilansir Reuters.

"Dia menciptakan rasa percaya diri pada diri pemain, dari lapangan latihan ke lapangan permainan."

Oleh karenanya, Lampard tak ragu untuk mendedikasikan gelar juara kepada Di Matteo, jika Chelsea sukses mengalahkan Bayern Munich. Ia menyebut, Di Matteo telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

"Dia telah melakukan pekerjaan dengan baik secara diam-diam. Jika ada seseorang yang layak mendapatkan sesuatu atas hasil kerja kerasnya, maka itu adalah dia," ucap Lampard.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar