Selasa, 15 Mei 2012

Chelsea Siap Kalahkan Bayern Munich

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea telah berhasil menyingkirkan Liverpool di Piala FA dan berhasil meraih trofi tersebut,kini Chelsea membidik Piala Liga Champions yang belum pernah mereka raih semenjak Chelsea di dirikan.

Chelsea Pernah melaju ke Final Liga Champions di tahun 2008 namun mereka gagal menjuarainya karna kalah adu pinalti dengan Manchester United.

Tahun ini Chelsea tidak ingin mengulangi kesalahan dan berhasrat memboyong Piala Champions ke Stamford Bridge dengan siap mengalahkan tuan rumah Bayern Munich.

Chelsea sudah berhasil melewati Barcelona, salah satu tim paling tangguh saat ini. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi The Blues untuk tidak bisa mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions.


Chelsea akan menghadapi Bayern di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Die Roten lebih diunggulkan daripada The Blues karena berlaga di depan pendukungnya sendiri.

Meski begitu, Roberto Di Matteo tidak meragukan kemampuan timnya. Keyakinan caretaker Chelsea tersebut berasal dari kesuksesan Frank Lampard dkk. kala menumbangkan Barca, favorit juara turnamen dengan agregat 3-2 di semifinal.

"Jika Anda bisa berhasil lolos dalam dua leg melawan Barcelona, saya pikir maka Anda bisa mengalahkan siapa pun di sepakbola Eropa," ujar Di Matteo dalam acara penghargaan klub yang dikutip ESPN Star.

"Mereka memang tim terbaik dan saya pikir kami memiliki sebuah grup fantastis yang terdiri dari pemain-pemain dengan kualitas dan keyakinan yang hebat."

"Kepercayaan diri mereka sangat tinggi. Semangat mereka juga sangat tinggi," imbuh dia.

Di partai puncak itu, kedua tim tidak dapat menurunkan kekuatan penuh akibat skorsing. Chelsea kehilangan empat pemainnya; John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires dan Raul Meireles sedangkan Luis Gustavo, Holger Badstuber dan David Alaba absen membela Bayern.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar