Rabu, 15 Mei 2013

Luiz dan Ramires bertekat kalahkan bekas Klub

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Amsterdam-David Luiz dan Ramires akan melawan bekas klubnya saat Chelsea akan menjalani partai final Europa (Kamis,16/5/2013) dini hari WIB melawan Benfica,meski mereka memiliki hubungan dengan para pemain lawan namun mereka mengatakan akan tetap profesional.

Ramires dan Luiz bermain untuk Benfica di musim 2009/2010 dan ikut mengantarkan tim tersebut menjadi juara Liga Portugal di musim tersebut dengan begitu mereka memiliki banyak teman baik di sana.

Khusus Ramires,ia menegaskan bahwa hal ini tidak akan membuatnya kehilangan fokus untuk membawa timnya saat ini, Chelsea, memenangi laga dan jadi juara. Ia berjanji akan tampil maksimal di laga tersebut dan tak memikirkan hal-hal lain.


"Saya sangat memperhatikan Benfica jika bermain di kompetisi mereka sendiri. Tapi di lapangan saya adalah seorang pemain Chelsea dan saya tidak mau berpikir tentang Benfica atau siapapun," ujar Ramires di situs resmi Chelsea.

"Sebelum pertandingan Anda berbicara pada setiap orang dan bergurau dengan teman-teman, dan Anda berharap mereka baik-baik saja karena mereka adalah lawan Anda. Tapi saat Anda mulai bermain yang ada di pikiran Anda adalah memenangi pertandingan, Anda tak ingat selain itu.

"Di final ini saya akan melakukan apa saja yang saya bisa untuk membawa Chelsea menang, dan mudah untuk memisahkan perasaan-perasaan ini. Siapapun yang ada di hadapan Anda, itu bukan masalah," imbuhnya.

1 komentar:

  1. Jarang bermain tidak menyurutkan niat Ramires untuk terus menjadi punggawa The Blues di musim ini

    BalasHapus