Kamis, 01 November 2012

Chelsea Balas MU 5-4 Di Capital One Cup

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Chelsea menjamu kembali rifal beratnya MU di Stamford Bridge setelah tiga hari sebelumnya juga sudah bertemu.kini The Blues berhasil menuntaskan laga dan mampu membalas dendam dengan kemenangan 5-4.

Chelsea melaju ke perempat final Piala Liga Inggris setelah tiga kali sudah tertinggal oleh gol MU dan tiga kali juga menyamakan kedudukan bahkan mampu unggul dua gol serta akhirnya menang.

Ryan Giggs membuat MU unggul duluan di menit 22,kemudian di samakan oleh David Luiz melalui titik putih pada menit 31.Kemudian sang pencetak gol Offside kemarin Javier Chicharito membuat MU unggul lagi pada menit 43,namun Gary Cahill mampu menyamakan kedudukan lewat sundulannya di menit 52.

Luis Nani kemudian membuat MU unggul lagi di menit 59.Chelsea tak pernah menyerah dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan di injury time oleh Eden Hazard lewat titik putih.

Kemudian pertandingan di lanjutkan melalui extra time dan Chelsea akhirnya mampu berbalik unggul melalui Daniel Sturridge dan Ramires,skor menjadi 5-3.

MU hanya mampu membuat satu gol untuk memperkecil skor lewat Ryan Giggs melalui titik putih.

Dengan demikian Chelsea berhak melaju ke perempat Final Piala Liga Inggris dan akan bertemu dengan Leeds United.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar