Sabtu, 27 Oktober 2012

Lampard Cedera,Marko Marin Siap Tampil Hadapi MU

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London - Chelsea dipastikan tidak akan bisa menurunkan pemain seniornya, Frank Lampard saat menghadapi Manchester United, Minggu (28/10/2012). Saat ini Lampard sedang dibekap cedera betis.

Pemain internasional Inggris itu harus beristirahat selama beberapa pekan untuk menyembuhkan cederanya. Cedera itu didapat Lampard saat tampil dalam kekalahan 1-2 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Ini artinya pesepakbola berusia 34 tahun itu akan absen saat kembali berhadapan dengan MU di Piala Liga Inggris, tengah pekan depan juga laga tandang kontra Swansea (3/11) dan Shakhtar (8/11).
Belum bisa diperkirakan kapan Lampard bisa kembali beraksi. Hal yang jelas ialah dia tidak akan diminta untuk buru-buru comeback.

"Dia (Lampard) akan menepi beberapa pekan. Dia menderita gangguan betis, jadi kami tidak akan dapat diperkuat dia dan itu kerugian besar untuk kami," ucap Roberto Di Matteo seperti dikutip Sky Sports.

"Terlepas dari Frank, semua pemain lainnya fit. Marko Marin mungkin akan masuk skuat untuk hari Minggu," imbuh manajer Chelsea itu.


"Lampard akan absen selama dua sampai tiga pekan. Meski begitu kami akan diperkuat kembali oleh Marko Marin setelah mengalami cedera dan sudah siap menghadapi Liga Primer Inggris"ujarnya.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar