Selasa, 25 September 2012

Ujian Pertama Chelsea Adalah Arsenal

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-The Blues tampil gemilang dalam Liga Inggris dan berhasil memuncaki klasemen sementara selama sebulan lebih.

Chelsea yang banyak dihuni para pemain baru langsung tampil apik dalam lima laga awal Premier League.The Blues membukukan empat kali kemenangan dan sekali hasil imbang hingga mampu menjadi pemuncak klasemen.

Ivanovic selaku bek sentral di jantung pertahanan The Blues sadar kalau Chelsea belum berhadapan dengan tim-tim kuat,lantas tak ingin berpuas diri. Ia menyatakan bahwa derby London, melawan The Gunners, di Emirates Stadium, Sabtu (29/9/2012), bakal menjadi ujian yang sebenarnya atas kekuatan skuat besutan Roberto Di Matteo itu.


"Kami akan mengadapi pertandingan berikutnya sebagai sebuah tantangan yang luar biasa bagi kami di Premier League, laga tandang melawan Arsenal," terang Ivanovic seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Performa dan kualitas kami, kita tahu seperti apa. Tapi kami harus menunjukkan kepada semua orang, dan kami harus menunjukkan itu di setiap pertandingan."

"Ini adalah tantangan terbesar. Saya pikir Arsenal akan menjadi tantangan berat buat kami, dan kami harus benar-benar siap untuk itu," tambah bek asal Serbia itu.Rizael

Tidak ada komentar:

Posting Komentar