Senin, 24 September 2012

Terry:"Pensiun Dari Tim Nasional,Ingin Fokus Di Chelsea"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-John Terry akhirnya resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari tim Nasional Inggris Raya dan ia juga menyatakan kalau ia ingin fokus di Chelsea.

"Hari ini saya mengumumkan pengunduran diri saya dari sepakbola internasional. Saya ingin berterimakasih untuk pelatih Inggris karena telah memberi saya kesempatan tampil 78 kali," ucap Terry seperti dilansir Mirror.

"Adalah sebuah kehormatan dapat bermain bersama para pemain timnas Inggris. Saya ingin berterima kasih kepada mereka, semua fans ku, dan keluarga saya yang telah memberi dukungan sepanjang karir internasinonal saya."


"Mewakili negara saya sebagai kapten adalah mimpi saya sejak anak-anak dan hal tersebut sangat-sangat membuat saya merasa terhormat. Saya selalu memberikan segalanya dan keputusan ini menghancurkan hati saya. Saya berharap Roy (Hodgson) dan tim Inggris sekarang sukses di masa yang akan datang."

"Saya membuat keputusan pada hari ini, menjelang keputusan sanksi dari FA, di mana hal tersebut telah selseai dalam pengadilan hukum, karena saya merasa FA mempersulit posisi saya di timnas."

"Kini saya hanya menatap ke depan bersama Chelsea dan siap menghadapi tantangan di liga dan Eropa. Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans atas seluruh dukungannya," tuntas Terry.Rizael

Tidak ada komentar:

Posting Komentar