Kamis, 19 Januari 2012

Terry "Semua Tak Ingin Di Cadangkan"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Sesuai dengan kebutuhan Klub,Andre Villas-Boas sudah sangat berani mencadangkan para pemain tua dan pemain top yang ada di Chelsea,sebut saja Lampard,Torres sudah mulai terkesampingkan dari tim inti.

Hal inilah yang merebak di media Inggris bahwa Lampard bersitegang dengan Villas-Boas yang membuat hubungan mereka tidak harmonis,meskipun belakangan ini rumor itu di bantah oleh kedua belah pihak.

Sudah sama di ketahui Fans Chelsea kalau para pemain The Blues sekarang sudah banyak yang berkepala tiga,sehingga perlu perubahan pemain atau regenerasi di tim,inilah yang tengah di lakukan oleh pelatih asal Portugal tersebut.


John Terry selaku kapten tim memberikan komentar kalau tidak ada yang ingin di cadangkan di Chelsea.

"Sayangnya, jika ada seorang pemain tidak dimainkan, orang-orang akan mulai menulis bahwa si pemain tidak suka dengan keputusan sang manajer. Namun, bukan itu masalahnya. Mereka hanya tidak puas ketika tidak dimainkan," ujar Terry kepada talkSport.

Kapten Chelsea itu kemudian memaklumi rasa tidak puas para pemain yang dicadangkan. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan bahwa para pemain memiliki motivasi yang sama besar untuk klub.

"Bagi saya, entah Anda pemain muda atau senior, Anda pasti ingin bermain setiap pekan, entah apa pun kompetisinya. Itu adalah hasrat yang sangat ingin saya lihat,penting untuk memiliki perasaan, hasrat, dan kepercayaan bahwa mereka seharusnya dimainkan," tukasnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar