Jumat, 31 Mei 2013

Mourinho Resmi Latih Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Mourinho di kabarkan telah sepakat dan telah menanda tangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Chelsea,itu artinya The Special one akan segera melatih Chelsea.

Ia juga di kabarkan akan mulai bekerja saat The Blues melakukan tur pra musim yaitu saat menjamu tim nasional Indonesia pertengahan Juli mendatang.

Watta terkemuka The Sun mengabarkan bahwa Mourinho mendapatkan kontrak selama empat tahun di Stamford Bridge. Nilai kesepakatan ini mencapai angka 40 juta poundsterling.


"Sudah resmi Jose menjadi orang Chelsea lagi! Semua orang senang dia kembali -- klub, para pemain, dan suporter," Ujar salah satu sumber The Blues yang dikutip The Sun.

"Kami sudah menantikan musim depan,kami yakin itu akan sangat menarik."

Namun karena pekerjaan Mourinho di Madrid belum selesai, pengumuman resmi dari Chelsea terkait kesepakatan ini baru akan dilakukan pada pekan depan.

Mourinho akan mulai bekerja di Chelsea pada awal Juli. Dia selanjutnya akan memimpin armada 'Si Biru' menjalani tur pramusim ke Asia Tenggara dan Amerika Serikat.

 

4 komentar:

  1. numpang share gan, Aplikasi desktop chelsea versi indonesia http://desktopchelsea.nazuka.net/home/ monggo di coba. dan ditunggu respon nya :D
    *just blogwalker*
    fauzan39.blogspot.com
    fauzan39.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. welcome back mourinho semoga dengan kepemimpinanmu chelsea bisa juara lagi, ditunggu trophy nya

    BalasHapus