Selasa, 14 Mei 2013

John Terry Di Ragukan Tampil Di Final Europa

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Kapten Chelsea yaitu John Terry mengalami cedera engkel saat melawan Aston Villa akhir pekan kemarin dan di ragukan tampil di final Europa (Kamis,16/5/2013) di Amsterdam Arena.

Kejadian itu bermula saat John Terry bertabrakan dengan bek Aston Villa yang terpaksa di gantikan oleh pemain lain.

Akan ada pemeriksaan lebih lanjut mengenai cedera yang di dapat Terry,apakah ia bisa tampil di final atau tidak kita bisa lihat setelah scan berlangsung.

"Ini engkel saya yang cedera,saya akan melakukan scan" ujar Terry kepada Daily Mirror.


"Saya tidak tahu apakah saya akan fit untuk Rabu".

Frank Lampard mengungkapkan bila kehilangan Terry adalah kerugian besar bagi tim.

"Ini adalah pukulan telak,Saya sedih untuknya karena saya tahu betapa sulitnya ini untuk dia, ia juga absen di final Champions tahun lalu".ujar Lampard

"Tapi apa pun yang kami lakukan sebagai sebuah klub John adalah bagian darinya,kami menang bersama-sama".tutupnya.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar