Rabu, 03 April 2013

Jose Mourinho Sepakat Tangani Chelsea Musim Depan

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jose Mourinho menyepakati kontar baru bersama Chelsea untuk mengarsiteki John Terry tahun depan.

Sudah menjadi konsumsi publik bahwa The Special One santer di beritakan akan kembali melatih Chelsea musim depan.

Baru-baru ini Mourinho terlihat di Stamford Bridge dalam laga persahabatan antara Brasil kontra Rusia.

Hanya saja hal tersebut langsung di klarifikasi oleh Mourinho kalau kedatangannya hanya untuk menghabiskan cutinya dan memenuhi undangan petinggi Brasil.
Akan tetapi beredar kabar kalau Mourinho membicarakan masalah kontrak musim depannya.

"Jose Mourinho sudah bertemu dengan Roman Abramovich dan telah berbicara tentang masalah ini,serta Mourinho menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun"ujar salah satu petinggi Klub yang dekat dengan Abramovich dikutip dari The Dailly Express ( Selasa,26/3/2013 )


"Roman kehabisan pilihan dan akan membawa Jose kembali,Chelsea berharap ini akan terjadi dan memang akan terjadi" lanjutnya.

Akan tetapi menurutnya kesepakatan kontrak tersebut masih dalam pembicaraan antara Roman dan Jose Mourinho saja dan belum ada dokumen yang di tandatangani.

Tapi percayalah fans setia Chelsea cepat atau lambat Jose Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge karna bagi The Special One Chelsea adalah rumah ke duanya. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar