Kamis, 18 April 2013

Chelsea Kembali Ke Tiga Besar

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Chelsea kembali merebut posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris menggeser Arsenal yang sebelumnya bertengger di posisi tersebut.

Chelsea mendapat tiga poin penuh saat melawat ke markas Fulham dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris dan menang dengan skor 3-0.

Yang uniknya semua gol di buat oleh para pemain bertahan yaitu David Luiz dan John Terry.

Di setengah jam permainan Chelsea membuka skor melalui tembakan jarak jauh David Luiz yang tak mampu di halau oleh penjaga
gawang Schwarzer dan The Blues unggul 1-0.

Setelah itu di menit 42 John Terry membuat Chelsea semakin jauh meninggalkan Fulham,berawal dari umpan jauh Juan Mata ke ujung sisi gawang,lalu Terry berhasil mendahului lompatan bek Fulham dan sekaligus menyundul bola ke dalam gawang skor menjadi 2-0.

John Terry yang di era kepelatihan Banitez sudah mulai di singkirkan dari tim inti akhirnya kembali memperlihatkan kalau ia masih menjadi sosok penting di Chelsea kembali membuat gol,kali ini di menit 71 setelah membelokan sundulan el nino.

Skor 3-0 buat kemenangan Chelsea tidak berubah hingga peluit akhir berbunyi.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar