Senin, 25 Maret 2013

Mourinho Kembali Ke Chelsea?

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Madrid-Jose Mourinho sudah berkali-kali menegaskan kalau ia akan kembali melatih di Liga Inggris setelah pekerjaannya selesai di Madrid,dan yang terbaru ia mengatakan akan kembali mengarsiteki Klub yang pernah ia latih,mungkinkah itu Chelsea?

"Semua orang tahu, saya memiliki jiwa petualang. Memang itu tidak mudah bagi keluarga saya. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," ungkap The Special One sebagaimana diwartakan The Sun.
"Setelah Inggris, Portugal, Italia dan Spanyol, tidak mudah menemukan sebuah tujuan baru. Bisa saja tujuan saya berikutnya adalah tempat di mana saya pernah melatih sebelumnya. Ada hal-hal yang mungkin akan terjadi yang tidak bisa dibayangkan siapapun," sambung dia sembari berteka-teki.

Potensi Mourinho kembali ke Stamford Bridge bisa dibilang sangat terbuka. Selama tiga tahun bekerja di sana, Mourinho meraih banyak sukses dan hingga kini masih dicintai suporter The Blues.



Sementara Rafael Banitez sudah tidak di senangi para suporter The Blues di penjuru dunia,apalagi ia sudah menyatakan setelah pekerjaannya selesai sebagai manager interim ia akan hengkang dari Chelsea.

Kini kita tunggu saja apa yang akan terjadi musim depan dan apakah The Special One kembali membuat para suporter Chelsea terharu dan meneriakan namanya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar