Jumat, 19 Oktober 2012

Jadwal Padat Chelsea"Harus Fit"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London - Duduk di puncak klasemen, Chelsea ditunggu jadwal berat dalam sepekan ke depan. Berturut-turut ditantang Tottenham Hotspur dan Manchester United, Roberto Di matteo minta pemainnya menunjukkan kualitas.

Pekan berat Chelsea akan dimulai saat mereka melawat ke White Hart Lane, kandang Spurs, Sabtu (20/10/2012) besok malam. Setelah sempat seret kemenangan, The Lillywhites kini selalu menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Termasuk dalam rangkaian itu adalah keunggulan 3-2 atas Manchester United di Old Trafford.

Sepekan setelah bertamu ke Spurs, The Blues harus menjamu MU, juga dalam lanjutan Premier League. Menyelingi dua pertandingan berat tersebut adalah laga ke kandang Shaktar Donetsk di matchday tiga Liga Champions.
Terkait jadwal berat yang menunggu timnya, Di Matteo memastikan akan merotasi pemain. Karena itulah dia meminta semua penggawa Chelsea untuk unjuk kualitas saat nantinya dipercaya main.

"Jika Anda melihat jadwal pertandingan, itu sangat menuntut dan padat untuk periode yang panjang, jadi tidak diragukan lagi akan ada waktu dan kesempatan buat semua pemain untuk tampil dan menunjukkan kualitasnya," sahut Di Matteo

"Kami akan menghadapi Tottenham dan Manchester United, sementara Shakhtar Donetsk menyelingi. Itu periode besar yang akan kami hadapi," lanjut manager asal Italia itu.

The Blues sejauh ini masih belum terkalahkan di Premier League. Dari tujuh pertandingan, enam di antaranya dituntaskan sebagai pemenang sementara satu sisanya berakhir dengan hasil imbang. John Terry cs pun berdiri kokoh di puncak klasemen dengan poin 19.

"Saya mengharapkan sebuah start bagus dan respon yang didapat dari pemain sungguh sempurna. Setiap kemenangan membawa semangat positif pada pemain, dan membantu membangun momentum. Kami sangat puas menjalani liga dan memulainya dengan baik. kami merasa kami butuh start yang bagus, dan inilah semua itu, sebuah start yang baik," sambung dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar