Kamis, 15 Maret 2012

Takdir Chelsea "MENANG"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea akhirnya mampu membalikan keadaan dan sekaligus melaju ke perempat final Liga Champion setelah menaklukan Napoli lewat extra time dengan skor 4-1 yang di gelar di stadion keramat Stamford Bridge.

Di depan pendukungnya sendiri, Chelsea tampil agresif dan sempat unggul 2-0 melalui Didier Drogba dan John Terry. Gol dari Gokhan Ilner dan penalti Frank Lampard membuat laga berkedudukan 3-1 setelah 2 x 45 menit terlalui.

Di periode extra time itulah The Blues berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Branislav Ivanovic jadi pahlawan tuan rumah dengan gol yang dibuatnya.

Kemenangan ini mengantar Chelsea masuk ke babak delapan besar Liga Champions, dan jadi satu-satunya wakil Inggris di fase tersebut. Ini juga melanjutkan rangkaian kemenangan caretaker Roberto Di Matteo, yang ditunjuk sebagai pengganti Andre Villas-Boas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar