Sabtu, 24 Desember 2011

Gary Cahill di buru Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Chelsea mulai bergerak cepat di bursa trasfer Januari,dengan mencari sejumlah pemain yang akan mereka datangkan setelah libur Natal dan Tahun Baru.
Perlu di ketahui Fans Chelsea bahwa The Blues julukan Chelsea kini memiliki pemain rata-rata sudah memasuki atau bahkan melewati usia tiga pulih tahun,sebut saja John Terry,Ashley Cole,Fank Lampard,Didier Drogba yang semuanya adalah tulang punggung Chelsea selama ini untuh meraih berbagai gelar di musim lalu.
Kini tugas yang di emban oleh manager Chelsea bukan hanya titel juara Tapi peremajaan tim.
Saat ini Chelsea sudah bergerak untuk mendatangkan salah satu bek tengah yaitu Gary Cahill dari Bolton.Rumor inipun sudah di benarkan oleh pihak Bolton,Memang benar jika bek berusia 26 tahun itu tengah dalam proses kepindahan ke Stamford Bridge.

"Terkait Gary Cahill, sudah ada pembicaraan antara kami dengan Chelsea. Dia adalah pemain top dan sangat fokus bermain di Bolton," ujar Bolton di akun Twitter resmi mereka.
Kini tinggal Negosiasi dengan pihak masing-masing Klub saja,dan Fans Chelsea tunggu saja Gary Cahill berseragam The Blues.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar