Selasa, 26 Juli 2011

Menagih Gol dari El Nino

Hongkong-Sejauh ini Torres belum memperlihatkan bahwa ia adalah sebuah mesin gol buat Clubnya Chelsea,berbeda jauh saat dia masih berseragam Liverpool.

Torres menegaskan bahwa ia masih hafal dan belum lupa bagaimana cara membobol gawang lawan,namun saat ini yang di butuhkan adalah semangat untuk memberikan yang terbaik buat Chelsea.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa dirinya belum kehilangan ketajaman untuk membuat gol "Usia saya 27 tahun. Tidak usah khawatir, saya tidak lupa caranya mencetak gol. Saya akan mencetak gol," lugas dia seperti dikutip dari AFP.



Musim depan adalah musim yang akan aku jalani dan berjanji memberikan gol demi gol buat The Blues,ia menambahkan kalau harapan untuk musim depan bagi Club London Barat itu adalah sangat besar,apalagi telah bergabungnya arsitek baru menggantikan ancelotti yang telah memberi gelar kepada Fc Porto yaitu Villas-Boas.

Kami berusaha untuk mencapai bentuk terbaik, Ada ekspektasi tinggi yang ditujukan kepada kami dan saya bisa melihat mentalitas pemenang yang kami miliki di sini," akhir ungkapan Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar