Sabtu, 13 April 2013

Undian Piala Europa : Chelsea Bertemu Fc Basel

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Nyon-Hasil pengundian semifinal Piala Europa sudah selasai di laksanakan pada (Jumat 12/4/2013) yang mana Chelsea akan bertemu Fc Basel sedangkan Benfica akan bertemu Fenerbahce.

Khusus untuk Chelsea sangat antusias menyambut laga ini hanya saja The Blues akan waspada penuh terhadap klub asal Swiss ini.

Pasalnya Basel sudah berkali-kali mengalahkan klub asal Inggris dan yang terakhir Basel menyingkirkan Tottenham Hotspurs di perempat final.

Leg pertama akan di laksanakan di Basel tanggal 25 april dan leg kedua dilaksanakan di markas Chelsea 2 Mei 2013,Chelsea akan tampil habis-habisan
demi memuluskan langkahnya ke partai puncak yang akan di laksanakan tanggal 15 mei di Amsterdam arena.

Sementara itu Ramires memiliki keinginan jika sampai ke final yang ia inginkan adalah bertemu dengan mantan klubnya yaitu Benfica.

Ia menyadari kalau semifinal ini tidaklah mudah juga sebaliknya belum tentu Benfica mampu mengalahkan Fenerbahce,hanya saja ia tetap berharap agar Chelsea dan mantan Klubnya dapat bertemu di Final.

"Jika saja saya harus menghadapi Benfica maka itu harus terjadi di final,sangat menyenangkan bisa bertemu teman-teman ku dan klub yang sangat terkait dengan ku"ujar Ramires di lansir oleh Globo Esporto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar