Kamis, 29 Maret 2012

Chelsea Berpeluang Ke Semi Final

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Benfica-Roberto Di Matteo kembali memperlihatkan sentuhan magicnya saat Chelsea bertamu ke kandang Benfica, Roberto Di Matteo membawa Chelsea meraih kemenangan di kandang Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions 2011 / 2012.
Benfica dan Chelsea sama-sama tampil terbuka dan menyerang. Namun sepanjang babak pertama, baik Benfica maupun Chelsea sama-sama gagal menghasilkan gol. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata, 0-0.
Dibabak kedua, kedua tim kembali mencoba membongkar pertahanan lawan. Beberapa kesempatan pun tercipta, namun baru dimenit ke 75 gol bisa tercipta.
Salomon Kalou yang menerima unpan matang dari Fernando Torres, dengan mudah meneruskan bola menembus pertahanan kiper Benfica, Artur Moraes. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.
Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Chelsea 0-1.

Hasil ini membuka peluang Chelsea untuk melaju ke semifinal Liga Champions 2011/2012. Apalagi leg ke 2 akan berlangsung di Stamford Bridge, stadion milik mereka sendiri.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar