Sabtu, 17 Maret 2012

Chelsea Bertemu Benfica

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Hasil pengundian perempat final Liga Champions yang di lakukan di markas UEFA Swiss, Jumat (16/3/2012) petang WIB sudah selesai dan mempertemukan Chelsea dengan Benfica.

Berikut adalah hasil undian dan mempertemukan semua wakil dari setiap Negara:

APOEL vs Real Madrid
Marseille vs Bayern Munich
Benfica vs Chelsea
AC Milan vs Barcelona


Tim yang disebut pertama akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Leg I digelar 27-28 Maret, leg II 3-4 April.


Untuk semifinal, hasil undiannya adalah sebagai berikut:

APOEL/Real Madrid vs Marseille/Bayern Munich
Benfica/Chelsea vs AC Milan/Barcelona

Jadwal semifinal pertama adalah 17 & 18 April, semifinal kedua 24 & 25 April. Babak final akan digelar di Allianz Arena, Munich, pada 19 Mei 2012.

Bagi Chelsea ini adalah hasil undian yang menguntungkan dan bagus buat Chelsea, Roberto Di Matteo menilai hal itu akan menjadi keuntungan bagi The Blues untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.


"Ketika Anda sampai pada delapan tim terakhir, semua hasil undian adalah sulit. Saya sudah banyak melihat Benfica. Mereka berada di grup Manchester United." kata Di Matteo di Sky Sports.

"Ini laga berat buat kami. Saya pikir faktanya bahwa kami main tandang di laga pertama adalah bagus buat kami," pungkasnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar