Rabu, 29 Februari 2012

Drogba Minta Rp 85,7 miliar !

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Didier Drogba Mengisyaratkan bertahan di Chelsea musim depan jika permintaannya di kabulkan oleh pihak Chelsea yaitu gaji sebesar Rp.85,7 miliar per tahun.

Jika ingin mempertahankan Drogba, Chelsea memang harus segera menyodorkan kontrak baru buat striker asal Pantai Gading tersebut. Kesepakatan lama antara kedua pihak akan habis di musim panas menadatang.

Kondisi tersebut sesungguhnya membuat Drogba kini terbuka untuk melakukan pembicaraan dengan banyak klub yang berminat padanya. Tapi karena bertahan di Stamford Bridge adalah pilihan utama, Drogba pun menyatakan siap meneken kontrak baru.


Tapi kontrak yang diminta pesepakbola 33 tahun itu termasuk bernilai tinggi. Dikutip dari Dailymail, Drogba meminta bayaran sebesar enam juta poundsterling setahun, atau sekitar Rp 85,74 miliar, di luar pajak.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar