Selasa, 28 Mei 2013

Final Champions 2012 akan terulang kembali di Piala Super Europa

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Medan-Chelsea dan Bayern Munchen akan kembali berduel untuk menentukan siapa yang terkuat di antara dua Klub besar itu yaitu di perebutan titel Piala Super Europa (30/8/2013).

Sebelumnya telah terjadi duel sengit antara Bayern dengan Chelsea di Final Champions 2012 yang mana Chelsea berhasil menaklukkan raksasa Jerman itu di stadion Alians Arena kandang Bayrn Munchen.


Kali ini ambisi untuk menentukan siapa yang terkuat di Europa mungkin saja ada di benak para punggawa Klub.

Terlebih lagi Bayern ingin membalaskan kekalahan musim lalu,namun Chelsea juga berhasrat meraih tropi yang musim lalu tidak berhasil di bawa ke Stamford Bridge.

Khusus Arjen Robben mengatakan kalau ia tidak sabar untuk berduel lagi melawan mantan klub dan teman-temannya di Chelsea.

"kami memiliki beberapa pertandingan penting di depan,ada piala dunia antar klub dan super cup melawan Chelsea,ini sangat luar biasa bisa melawan mereka lagi"ujar Robben di lansir Mirror.

Antara Robben dan Chelsea memang memiliki ikatan emosional yang sangat kuat,ia menghabiskan tiga tahun di Stamford Bridge dan memberikan banyak gelar buat Chelsea.

Walaupun Robben sudah tidak berkostum Chelsea lagi namun jasanya akan selalu di ingat oleh fans Chelsea.

1 komentar:

  1. wah bakal menjadi pertandingan yang menarik melihat reakai robben di tengah lapangaj, keren

    BalasHapus